Kaprodi Sarjana Terapan Keperawatan POltekkes Kemenkes Palembang menghadiri rapat pembahasan metode Wisuda Poltekkes Kemenkes Palembang di Era Pandemi Covid 19 tahun 2020.

Rapat diselenggarakan melalui aplikasi zoom pada tanggal 18 Agustus 2020 dan dihadiri Direktur beserta para Wadir, Para KaSubBag dan seluruh Kajur dan Kaprodi di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Palembang. Rapat dipandu oleh Wadir III dan dilaksanakan secara daring. Wadir III menyampaikan hasil survey pada calon wisudawan/wati yang telah disebar sebelumnya. Pada kesempatan tersebut Direktur juga menanyakan langsung kepada Kajur dan Kaprodi tentang pilihan metode wisuda apakah daring atau luring. Direktur juga menekankan bahwa pilihan haerus didasarkan pada jajak pendapat kepada para calon wisudawan/wati.

Rapat akhirnya menghasilkan keputusan bahwa wisuda akan direncanakan secara Luring dan dibagi menjadi 3 tahap yaitu tanggal 1,2, 3 September 2020. Dalam kegiatan wisuda tersebut akan diterapkan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa dihadiri oleh orang tua atau wali wisudawan/wati. Protokol kesehatan dilaksanakan mengacu pada protokol yang disampaikan oleh Satgas Covid 19 Kota Palembang (SW).

(Reported by SW)

Leave a Comment

15 + six =