Palembang, 29 Mei  2020 – Jurusan keperawatan Poltekkes Kemenkes Palembang masih dalam rangka happy international nurses day mengadakan webinar keperawatan 2 dengan judul “Pencegahan Penularan covid-19 berbasis keperawatan keluarga untuk peningkatan kesehatan masyarakat”. Kegiatan webinar 2 ini dimulai dengan pembacaan laporan kegiatan webinar oleh ketua jurusan keperawatan yakni Ibu Devi Mediarti, S.Pd, S.Kep, M. Kes kemudian dibuka oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang yaitu Bapak Muhamad Taswin, APT,MM,M.Kes. Nara sumber webinar 2 ini yaitu Yudhi Setiawan, SKM, M.Epid selaku kepala seksi pencegahan dan pengendalian penyakit menular Dinas Kesehatan Kota Palembang,  Dr. Maksuk, SKM, M.Kes selaku dosen jurusan keperawatan, Ns Budi Santoso, M. Kep, Sp. Kom selaku dosen jurusan keperawatan, Dr. Pitri Noviadi, S.Pd, M. Kes selaku  dosen jurusan keperawatan. Peserta  webinar 2 ini alhamdulilah lebih banyak lagi  yakni 1000 di ruang zoom meeting dan 9331 di ruang streaming you tube. Peserta yang ikut baik dari kota Palembang dan tentunya teman-teman dari sabang sampai merauke yang gak bisa disebutkan satu persatu.  Kami sangat berterimakasih antusias dari teman-teman semuanya sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar. Kami juga meminta maaf bila dalam pelaksanaan webinar bila ada kekurangan.

Materi webinar 2 dapat di download disini :  https://bit.ly/3gC2yRE

Reported by : Syokumawena, S.Kep, M. Kes

3 Thoughts to “WEBINAR KEPERAWATAN 2 HAPPY INTERNATIONAL NURSES DAY “PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 BERBASIS KEPERAWATAN KELUARGA UNTUK PENINGKATAN KESEHATAN MASYARAKAT””

  1. ariansyah

    sertifikat webinar keperawatan 2 dengan judul “Pencegahan Penularan covid-19 berbasis keperawatan keluarga untuk peningkatan kesehatan masyarakat”. blm dikrm email peserta ya min?
    apa ada link/website untuk downloadnya

  2. ERYAN

    SERTIFIKAT?

  3. tutut susanto

    kalau download sertifikat bagaimana caranya??

Leave a Comment

three + thirteen =