Pada tanggal 14 Agustus 2020 telah dilakukan webinar penyamaan persepsi mekanisme visitasi daring pada Program Studi Ners dan Profesi Bidan. Webinar melalui aplikasi Zoom dihadiri oleh Direktur, Wadir I dan III, Kapus Pengembangan Akademik, Kajur Keperawatan, Hukormas dan seluruh Tim Persiapan Visitasi Daring baik dari Prodi Ners maupun Profesi Bidan.

Acara dibuka oleh kapus pengembangan Akademik dan dilanjutkan dengan laporan perkembangan persiapan untuk visitasi daring yang disampaikan oleh Ketua Tim baik dari Prodi Ners maupun Priofesi Bidan.

Pada kesempatan tersebut Direktur memberikan arahan sekaligus motivasi pada seluruh Tim untuk bekerja keras untuk mewujudkan berdirinya Prodi Ners dan Profesi Bidan. Direktur juga menjamin bahwa seluruh proses visitasi akan difasilitasi penuh serta berharap tahun 2020 baik Prodi Ners maupun Profesi Bidan sudah dapat menerima mahasiswa baru.

Wadir I tidak ketinggalan juga memberikan semangat dan berharap semua Tim unatuk bekerja secara maksimal dan tetap menjaga kekompakan serta menjaga kesehatan. Wadir I mengharapkan kerjasama dalam Tim tetap terjaga sehingga  visitasi daring baerjalan dengan lancar dan sukses. (SW)

(Reported by SW)

Leave a Comment

three × 2 =