Jaga nama baik almamater poltekkes Kemenkes Palembang serta cintai almamater kita dan bekerjalah dengan professional kutipan pesan Direktur  Poltekkes Kemenkes Palembang pada hari Selasa  28 Juli 2020 bertempat di Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Palembang pada cara YUDISIUM secara daring Jurusan keperawatan (Prodi D3 Keperawatan Palembang, D3 Keperawatan Baturaja, D3 Keperawatan Lubuklinggau, D3 Keperawatan Lahat, D4 Keperawatan Palembang) Poltekkes kemenkes Palembang.

Selasa kemaren merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh para peserta yudisium jurusan keperawatan. Tampak terlihat wajah-wajah yang sumringah bahagia mengikuti kegiatan tersebut walaupun kegiatan dilakukan secara daring tidak mengurangi makna yudisium. Alhamdulilah kegiatan berlangsung lancar dan tepat waktu.

Peserta yudisium berjumlah 289 peserta. Rincian peserta yudisium yaitu :

  • D3 Keperawatan Palembang                       : 79 orang
  • D3 Keperawatan Baturaja                            : 79 orang
  • D3 Keperawatan Lubuklinggau                   : 73 orang
  • D3 Keperawatan Lahat                                  : 27 orang
  • D4 Keperawatan Palembang                       : 31 orang

Terharu dan bahagia terpancar dari wajah peserta yudisium terdengar kutipan dari pesan dari perwakilan peserta yudisium saudara Muhammad Arif “ Kami bangga menjadi mahasiswa Poltekkes Kemenkes Palembang”.

Civitas akademika jurusan keperawatan mengucapkan selamat atas di yudisiumnya jurusan keperawatan doa kami selaku dosen dan staf semoga kalian semua sukses terus sampai jenjang karir tertinggi. AAmiin YRA

Reported : Syokumawena, S.Kep, M. Kes

Leave a Comment

one × 2 =