Pada hari Rabu, 05 Agustus 2020 bertempat di Ruang Rapat Prodi D4 Keperawatan telah dilangsungkan rapat persiapan visitasi online pendirian Program Studi Ners. Rapat dihadiri oleh Ketua Tim yaitu Sukma W, M.Kep.Sp. KMB. Selain itu rapat juga dihadiri beberapa anggota Tim yang menyempatkan diri untuk hadir yaitu Ismar A, Ira Kusumawaty, Imelda E, Azwaldi, Ratnaningsih, Prahardian P dan Yunike.

Rapat digelar dalam suasana pandemi covid 19. Selama rapat semua peserta rapat menerapkan protokol kesehatan secara ketat yaitu menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak disediakan makan dan minum. Rapat juga disepakati tidak terlalu lama sehingga mengurangi waktu interaksi antar peserta rapat.

Rapat mengagendakan monitoring evaluasi pencapaian penyelesaian dokumen baik untuk tahap akademik maupun Profesi. Hasil rapat meliputi atas penyamaan persepsi tentang koding mata kuliah serta sitematikan serta substansi dari Kurikulum Prodi Ners. Rapat juga menghasilkan standar template untuk RPS. Diskusi berlangsung sangat dinamis dan interaktif. Masing-masing anggota Tim memiliki kesempatan yang sama untuk menyampaikan pendapat dan ide. Rapat berakhir pada pukul 11.25.

(Reported by : Sukma Wicaturatmashudi, M.Kep)

Leave a Comment

4 × four =