Pada tanggal 24 Agustus 2020 bertempat di Ruang Kerja Kaprodi Sarjana Terapan Keperawtan (STK) Poltekkes Kemenkes Palembang telah dilangsungkan rapat koordinasi dan monev perkembangan persiapan Visitasi Daring pendirian Prodi Ners di Poltekkes Kemenkes Palembang.

Acara dibuka oleh Ketua Tim yaitu Bapak Sukma Wicaturatmashudi, S.Kp.M.Kep.Sp.KMB dan dihadiri sebagian besar anggota Tim baik dari unsur Dosen, tenaga kependidikan, perpustakaan dan Laboratorium. Ketua Tim menginventaris item-item persiapan yang harus dilakukan dan meminta perkembangan dari anggota tim yang telah dibentuk. Item persiapan meliputi kurikulum dan struktur program, dokumen akademik dan persiapan untuk membuat video profil calon prodi ners, video SDM, Kurikulum dan visi misi serta video tentang sarana prasarana termasuk didalamnya laboratorium, perpustakaan dan sarpras penunjang pendirian Prodi Ners.

Rapat berlangsung sangat dinamis dan interaktif. Semua anggota Tim diberi kesempatan seluas-luasnya untuk menyampaikan ide dan gagasan. Hasil evaluasi menunjukkan perkembangan yang signifikan dan semua Tim bekerja dengan penuh semangat. Hasil rapat merekomendasikan untuk menindaklanjuti dokumen-dokumen yang belum selesai dan perlu penyempurnaan. Hasil rapat juga memutuskan segera membuat rancangan konten dari video serta proses pembuatan direncanakan hari Rabu, 26 Agustus 2020.

Rapat ditutup oleh Ketua Tim dan berharap semua TIm tetap bekerja dengan semangat dan penuh Kekompakan. Rapat juga dilaksakan dengan protokol kesehatan dalam era pandemi covid 19.

(Reported by SW)

Leave a Comment

sixteen + 5 =