Bogor, 25 November 2019 – Sebanyak 79 orang mahsiswa Prodi D III Keperawatan Palembang yang terdiri dari 14 orang laki-laki dan 65 orang perempuan. Serah terima praktikan dilaksanakan di Aula RSUD Kota Bogor pada Senin 25 November 2019 oleh Ketua Jurusan Keperawatan Ibu Devi Mediarti, S.Pd., S.Kep., M.Kes kepada Bapak Direktur RSUD Kota Bogor Bapak dr. Ilham.
Turut hadir pada pembukaan praktik tersebut Bapak Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan Poltekkes Palembang Bapak Ns. Lukman, S.Kep., MM., M.Kep, para pembimbing Bapak Ns. Aguscik, S.Kep., M.Kes., bu Ns. Herawati Jaya, S.Kep., M.Kes dan Ibu Neti Oktalia, SE. Pihak RSUD Kota Bogor juga hadir Bapak Akhmad Yani selaku Kepala Bidang Keperawatan, beberapa Narasumber dan Instruktur Klinik.
Praktik akan berlangsung pada tanggal 25 November 2019 s.d 12 Desember 2019 dengan kompetensi Keperawatan Gawat Darurat. Praktikan juga akan dibekali kemampuan Gawat Darurat melalui Pelatihan Basic Trauma and Cardiac Life Support (BTCLS) yang dilaksanakan di RS Marzoeki Mahdi Kota Bogor.



Reported By : Ns. Lukman, S.Kep., MM., M.Kep

Leave a Comment

two × 1 =